Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto

Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto - Hallo sahabat catalinmiu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto
link : Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto

Baca juga


Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto

Halo kawan ketutrare, bagaimana kabar kawan semua ? biar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil ya. Kali ini kita akan membahas tutorial Cara Praktis Mengganti Warna Background Pas Foto

Kebanyakan dari kita akan sungguh kerap kali menggunakan pas foto dengan latar yang beragam. Apalagi kalau kita yaitu pencari kerja, niscaya kita akan membutuhkan pas foto. Dalam setiap lamaran pekerjaan, kebutuhan pas fotonya juga menggunakan backgroung yang beragam. Ada yang pakai warna merah, biru, putih, atau hijau.

Nah, bagaimana jikalau kita cuma memiliki soft copy file pas foto dengan warna latar merah dan ingin mengubahnya ke latar biru ? tetapi kita tidak paham aplikasi editing menyerupai photoshop dan sejenisnya. Adakah caranya ?? tentunya ada, dan kali ini kita akan diskusikan cara sungguh mudah untuk merubah background pas foto kawan dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.


Pertama, kawan siapkan pas foto (dalam file soft copy) tipenya file gambar, kemudian laptop / pc yang telah terkoneksi internet.

Kedua, buka browser (chrome, firefox, opera, dll) dan kawan ketikkan alamat https://www.remove.bg/. Kalau sudah, kawan akan mendapatkan halaman webnya.

 biar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil ya Cara Praktis Mengganti Warna Background Pas Foto

Ketiga, upload fotonya dengan mengklik button biru Upload Image seperti gambar diatas. Nanti kawan akan diminta untuk memutuskan gambar yang mau di hapus/diubah backgroundnya.

 biar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil ya Cara Praktis Mengganti Warna Background Pas Foto

Keempat, kawan sanggup amati gambar diatas, ada beberapa hal yang mau diterangkan selaku berikut :
  1. Tab Original , itu yaitu gambar permulaan yang kawan upload.
  2. Tab Removed Background , itu yaitu gambar yang backgroundya telah dihilangkan (seperti pada pola diatas).
  3. Tombol Edit , itu yaitu tombol untuk ke halaman edit warna background, kalau kawan mau menggunakan warna lainnya, kawan klik tombol Edit tersebut.
  4. Tombol Download, itu yaitu tombol untuk mendownload gambar yang kawan ubah. Ada dua model yang diberikan tergantung pada ukurannya.


Kelima, kalau kawan ingin mengedit gambar, klik pada tombol Edit. Dan berikut ini yaitu penampilan dari halaman Edit.
 biar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil ya Cara Praktis Mengganti Warna Background Pas Foto

Selanjutnya untuk merubah warna background, kawan amati pada tab yang tersedia di kotak merah (pilih tipe disini). Terdapat dua tipe background yang sanggup kawan gunakan.
  1. Tab Photo, yang mau menyediakan beberapa pilihan background berupa foto (seperti foto alam, jembatan, mobil, dll).
  2. Tab Color, yang mau menyediakan pilihan warna background (merah, biru, kuning, hijau, dll).
Caranya, kawan tinggal pilih, dan amati kesannya pada bab sebelah kiri. Otomatis background foto akan berubah.

Kalau umpamanya warna / foto backgroundnya tidak tersedia, kawan sanggup mengklik pada bab kiri atas (tepat di bawah tab Photo | Color). Nanti akan ada pilihan upload background foto sendiri (untuk tipe photo background) dan pilih warna sendiri (untuk tipe color background).

Keenam, kalau telah simpulan silahkan kawan download kesannya dengan mengklik tombol download.

Bagaimana? mudah bukan. Tidak perlu lagi sulit-sulit untuk merubah latar foto, tidak perlu ke tukang foto lagi untuk ongkos editing. Kaprikornus kawan sanggup lebih berhemat. 

Apakah ada kelemahan dari penggunaan cara ini ?

Kekurangan yang dicicipi di saat meniadakan background dengan cara ini tidaklah begitu berarti. Hanya saja pada di saat kita ingin mengerjakan editing latar (emngganti latar) akan terasa loading sedikit lama. 

Ini masuk akal saja, alasannya kita mengolah gambar secara online dan realtime di media browser. Tapi ini tidak begitu lambat, mungkin akan terasa delay sekitar 1-5 detik. Kaprikornus tidak akan mensugesti secara signifikan. Tapi ini bergantung juga dengan koneksi internet dan kemmapuan komputer kawan ya.


Demikian dahulu ya kawan untuk panduan kali ini, biar tutorial Cara Praktis Mengganti Warna Background Pas Foto ini sanggup menolong kawan dalam menampung pas foto dengan sungguh mudah dan hemat. hingga jumpa di panduan berikutnya. Salam, ketutrare.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengubah Warna Background Pas Foto dengan alamat link https://catalinmiu.blogspot.com/2000/02/cara-mudah-mengubah-warna-background.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel