Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail

Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail - Hallo sahabat catalinmiu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail
link : Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail

Baca juga


Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail

Halo teman dekat ketutrare, bagaimana kabar teman dekat semua ? agar senantiasa dalam kondisi sehat dan sukses. Kali ini kita akan membahas panduan penggunaan akun google atau GMAIL, yaitu Cara Cepat Menghapus Email yang Berukuran Besar di Gmail. Yuk tanpa usang lama kita akan diskusikan caranya...

Dalam hal pekerjaan, email menjadi salah satu senjata yang wajib kita miliki. Karena dengan email kita akan makin dimudahkan dalam kirim dan mengirim data, surat-surat atau kebutuhan kantor lainnya. Terkadang email itu akan berisi file / media yang ukuranya besar. Sehingga menjadi salah satu aspek menghasilkan storage dalam akun email kita cepat penuh. Nah, untuk menangani cepat penuhnya akun email kita alasannya ukuran file email terlalu besar kita dapat gunakan cara berikut ini. (tapi ini, studi kasusnya pada akun email Google ya sobat).

Pertama, teman dekat pasti saja sudah punya yang namanya akun Google, bagi yang belum punya silahkan teman dekat buat suatu akun google dengan mendaftar pada Google. Kalau teman dekat sudah punya gmail, itu artinya teman dekat sudah punya akun google.

Kedua, silahkan buka inbox di Gmail sobat. Dan ketikkan perintah larger:(besaran_file)mb pada kolom penelusuran di Gmail. Pengetikkannya tanpa menggunakan spasi ya. Setelah itu, teman dekat dapat tekan enter pada keyboard. Berikut ini yakni pola screen shootnya.

 agar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil Cara Cepat Menghapus Email yang Berukuran Besar di Gmail

Pada pola diatas, menggunakan larger:5mb kemudian tekan Enter, dan timbul email-email dengan attachement (lampiran) yang besarannya 5mb atau lebih.

Ketiga, silahkan teman dekat pilih dengan cara mencentang setiap email yang ingin teman dekat hapus. Atau bisa juga dengan menggunakan cara cepat dengan memutuskan centang All. Seperti pada gambar berikut.

 agar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil Cara Cepat Menghapus Email yang Berukuran Besar di Gmail


Keempat, selanjutnya delete email tersebut. Nah  jikalau misalnya email itu ternyata masih digunakan dan sudah kadung dihapus bagaimana ? Sobat hening saja, email email tersebut masih tersimpan sementara di santapan Trash / Sampah. Namun tidak selamanya tersimpan disana, ada jangka waktu sampah sampah tersebut tersimpan sementara. Kaprikornus teman dekat saat meniadakan email mesti teliti dan hati-hati ya.

 agar senantiasa dalam kondisi sehat dan berhasil Cara Cepat Menghapus Email yang Berukuran Besar di Gmail

Oke sobat, demikian panduan singkat kali ini mengenai Cara Cepat Menghapus Email yang Berukuran Besar di Gmail. Semoga ulasan kali ini menolong ya sobat. Sampai jumpa di panduan berikutnya, salam ketutrare.



Demikianlah Artikel Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail

Sekianlah artikel Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Meniadakan Email Yang Berskala Besar Di Gmail dengan alamat link https://catalinmiu.blogspot.com/2000/02/cara-cepat-meniadakan-email-yang_16.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel